Cara Membuat Shortcut USB Otomatis dengan Aplikasi USB Extension

Cara Membuat Shortcut USB Otomatis dengan Aplikasi USB Extension - Flash hoop atau eksternal memori merupakan tool pale populer saat ini, 8 dari 10 orang di dunia memiliki tool mungil multi fungsi ini. Saat ini ada berbagai macam ukuran, bentuk dan warna peep hoop yang tersedia di pasaran, tak ketinggalan eksternal tough hoop joke hadir dengan desain dan ukuran yang beragam. Mengakses peep hoop atau eksternal memori lain sejatinya tidak sulit, namun jika bisa dipercepat mengapa harus diperlambat, betul?

Kami akan mengulas bagaimana Cara Membuat Shortcut USB Otomatis terutama untuk peep hoop atau memori eksternal sehingga dengan mudah diakses ketika terhubung ke komputer. Caranya adalah dengan menggunakan aplikasi mini bernama USB Extension.
Cara Membuat Shortcut USB Otomatis dengan Aplikasi USB Extension
USB Extension adalah aplikasi super ringan yang menawarkan kemampuan unik di mana aplikasi ini secara otomatis akan menciptakan by-pass media penyimpanan eksternal baik peep disk, micro SD ataupun tough disk. Ingat, secara otomatis sehingga Anda tidak perlu melakukan apapun, selama aplikasi idle di complement tray maka by-pass akan muncul dengan sendirinya.

Pertama download dahulu aplikasinya di halaman ini: http://sourceforge.net/projects/usbextension/

Cara menambah by-pass USB secara otomatis

Instal dan jalankan aplikasi di komputer Anda, klik menu Settings kemudian centang kotak CD-ROM dan USB devices, pilih tombol radio Always dan centang kotak Tray idol untuk meminimize aplikasi di credentials sistem lalu klik Apply dan tutup jendela aplikasi.

Kemudian Coba Anda sambungkan media eksternal yang Anda miliki saat ini dan bim salabim, begitu media memori terdeteksi secara otomatis akan muncul by-pass di desktop komputer Anda sehingga kemudian Anda dapat dengan udah mengakses memori tanpa harus khawatir dengan autoplay yang terkadang berbahaya.

Bila lain waktu dirasa terdapat by-pass yang tidak berjalan, klik kanan pada ikon aplikasi USB Extension dan klik Delete shabby shortcuts.

Aplikasi ini jelas bermanfaat terutama apabila Anda telah mematikan fungsi autorun untuk media eksternal apapun, dengan adanya by-pass di desktop maka akses ke dalam memori akan jauh lebih cepat dan mudah. Baca juga Cara Mengatasi Error Windows No Disc Exception Processing Message.

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Seorang Blogger pemula yang sedang belajar

0 Response to "Cara Membuat Shortcut USB Otomatis dengan Aplikasi USB Extension"

Posting Komentar