Cara Meng-Hack/Membobol Token Listrik Pln Secara Gratis

Kcaturdev.net Cara Hack/Membobol Pulsa ada banyak jenis, untuk yang mau saya bahas kali ini yaitu cara hack token listrik tanpa ribet dan mudah, tidak perlu mempunyai keahlian di bidang hacker ataupun programing, jadi semua orang bisa melakukannya.
Sebagian besar penduduk Indonesia saya yakini sudah mempunyai akses listrik PLN yang sebelumnya di kelola oleh KLP. Seiring berkembangnya teknologi, yang sebelumnya anda membayar listrik harus tiap bulan,


Terganggu mendengar suara Tiit tiit dari Meter Listrik Prabayar anda. Apakah ada Cara untuk Menghentikannya atau ada cara lain Mengisi Token Prabayar dengan Hack Token Listrik. 


Meter Prabayar sekarang konon sudah kebal curian seperti, di Suntik di fasa, Netral di gunting, dibalik arah arusnya, di suntik arus terbalik pada fasa, buka cover mcb, apalagi buka cover komponen. kalau anda melakukan pencurian dengan metode ini meter akan muncul warna kuning menyala artinya ada pencurian/diganggu sehingga kalo ada petugas lewat pas lihat pasti ketahuan. dan untuk menghilangkannya harus lapor ke PLN.


namun sekarang bisa mengisi sendiri dengan token listrik yang dimana kita harus membeli dulu pulsanya di tempat penjual pulsa terdekat. Dengan teknologi ini diyakini penggunaannya semakin hemat, bahkan ada tetangga saya yang mengatakan hanya menghabiskan 20 ribu saja untuk satu bulan.

Nah dalam artikel ini saya akan bahas cara mendapatkan token listrik gratis. Ups jangan salah faham dulu, walaupun judul artikel ini Cara Hack/Membobol Pulsa Listrik PLN tapi ini adalah cara legal dan aman dari hukum karena ini menggunakan layanan resmi dari pihak PLN. Caranya yaitu kita bisa melihat apakah rekening listrik kita mendapatkan token gratis dari pihak PLN, dan tidak semua rekening bisa mendapatkan token listrik gratis. Bagaimana anda tertarik ingin mencobanya? siapa tahu anda beruntung dan bisa mendapatkan token listrik, lumayan loh walaupun terbilang kecil tapi kan gratis ( hehe orang Indonesia kan suka yang gratis-gratis )

Cara Dapat Token Listrik Gratis. Pertama siapkan kartu kendali listrik prabayar anda untuk melihat nomor rekeningnya2. Kemudian buka link berikut http://layanan.pln.co.id/infoprepaid3. Masukkan nomor rekening listrik PLN ke "Identitas Pelanggan" lalu klik cari4. Nanti akan muncul data transaksi pembelian pulsa listrik anda5. Perhatikan pada kolom "Transaksi Token kWh Non Tunai" jika terdapat token berarti anda mendapatkan token listrik PLN gratis6. Selanjutkan silahkan coba pakai token tersebut di rumah anda dan taraa meteran listrik bertambah
Inilah cara singkat mendapatkan token gratis listrik pln, silahkan share ke akun sosial media anda jika anda merasa terbantu.

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Seorang Blogger pemula yang sedang belajar

1 Response to "Cara Meng-Hack/Membobol Token Listrik Pln Secara Gratis"

  1. Cara Meng-Hack/Membobol Token Listrik Pln Secara Gratis - Khoirul Anwar >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Meng-Hack/Membobol Token Listrik Pln Secara Gratis - Khoirul Anwar >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Meng-Hack/Membobol Token Listrik Pln Secara Gratis - Khoirul Anwar >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus