Trik Mendapatkan Ribuan Like Pada Status Facebook Dalam Sekejap

kcaturdev.net - Siapa sih yang tidak ingin status facebook nya di like banyak orang. Semua orang pasti ingin jika status facebook mereka di sukai oleh ratusan bahkan ribuan orang. Namun untuk mendapatkan ratusan bahkan ribuan like pada status facebook sobat, maka sobat harus memiliki banyak teman di facebook. Nyatanya untuk mendapatkan banyak teman di facebook membutuhkan waktu yang lama karena kita harus add satu per satu akun mereka.
Nah disini saya akan memberikan sebuah trik supaya status facebook sobat di like banyak orang hingga ribuan like tanpa harus memiliki banyak teman yaitu dengan menggunakan situs autolike. Situs autolike adalah situs yang mampu menyumbang ribuan like untuk status facebook sobat atau sering disebut dengan bot like. Sobat tidak perlu takut untuk menggunakan bot like ini karena sudah terjamin aman dari facebook spam asalkan tidak digunakan secara berlebihan.

Autolike facebook 100% work 2017

Sebelum menggunakan botlike ini ada beberapa pengaturan yang harus sobat atur di akun facebook sobat supaya botlike nya bisa berjalan dan akun sobat aman dari spam google.
1. Ubah pengikut akun sobat menjadi publik
2. Pastikan status facebook sobat di bagikan dengan publik
3. Pastikan umur sobat di facebook minimal 18 tahun
Jika ketiga poin di atas sudah terpenuhi, berikut adalah cara menggunakan botlike facebook nya. Silahkan sobat praktekkan saja di akun facebook sobat.
1. Pertama kunjungi situs autolike m-autolike.com
2. Kemudian ambil token facebook sobat dengan mengklik tulisan Click Here. Token ada pada url halaman tersebut. Contoh http://go.nokia.com/_GET_TOKEN_NOKIA_BY_HIMZI___VIEW_URL_ADDRESS_PAGE_AND_COPY_All_URL_?#access_token=EAAC2lsALPUwBAN3IV2wPPIoZALz7o6ojLZAiJZC7vNSbwcFfTq0bb5sHxlWxcC4o7To8yl3elGwNVl2IPTCjBaVRiJH0H9Po83hSKtZASEna87SNlCSg0BHWWY7lxAv1jymuEZUkeWPWldfiOS2LdU2X8UeAZDZD&expires_in=0&code. Yang saya kasih warna merah itu adalah tokennya.
3. Setelah ambil token, kembali lagi ke m-autoliker.com dan masukkan token sobat ke kolom yang sudah disediakan lalu klik submit
4. Masukkan kode keamanan lalu klik Next
5. Klik Go to Auto Like
6. Disana sudah terdapat status facebook sobat. Silahkan sobat klik submit pada status yang ingin sobat kirim ratusan like
Sekarang coba lihat status yang sobat kirim like tadi pasti sudah banyak yang sukai. Saran saya silahkan gunakan laptop atau komputer supaya lebih mudah. Itulah trik mudah mendapatkan ribuan like pada status facebook yang bisa sobat coba. Jangan lupa baca juga cara membuat photo profil facebook bergerak yang mungkin menarik untuk sobat coba. Jangan lupa kunjingi selalu blog ini untuk update terbaru dari kami.

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Seorang Blogger pemula yang sedang belajar

0 Response to "Trik Mendapatkan Ribuan Like Pada Status Facebook Dalam Sekejap"

Posting Komentar