Langkah Mudah Mendapatkan Domain Gratis

Kcaturdev.net - Siapa sih yang tidak mau domain gratis. Semua orang pasti suka yang namanya gratisan. Maka dari itu kali ini saya akan memberikan cara cepat mendapatkan domain gratis dengan beberapa langkah mudah. Semua orang bisa mendapatkan domain gratis ini asalkan melakukan beberapa langkah yang sudah di tentukan sebagai syarat utama untuk mendapatkan domain gratis tersebut.
Domain gratis ini bisa Anda dapatkan di niagahoster. Domain yang ditawarkan hanya .co.id dan .web.id gratis selama setahun. Niagahoster membagikan domain gratis setiap hari jumat sebanyak 7 domain gratis. Jika Anda beruntung maka Anda bisa mendapatkan domain tersebut. Untuk mendapatkannya pun sangat mudah. Silahkan Anda mengikuti langkah nya berikut ini.
Langkah Mudah Mendapatkan Domain TLD Gratis Selama Setahun

Langkah Mudah Mendapatkan Domain Gratis

Sebelum memulai mendaftarkan domain gratis Anda, pastikan Anda sudah membaca syarat dan ketentuan domain Indonesia. Berikut adalah syarat domain Indonesia yang berlaku di Niagahoster.
Syarat domain web.id
- Scan KTP Penanggung Jawab
Syarat domain co.id
- Scan KTP Penanggung Jawab
- Scan SIUP/TDP atau Akta Notaris (cover halaman 1 dan NPWP)
- Scan Surat Kepemilikan Merk (bila ada)
Jika Anda sudah memenuhi syarat tersebut silahkan ikuti cara mendapatkan domain gratis berikut ini.
1. Pertama silahkan Anda kunjungi https://www.niagahoster.co.id/domain-gratis
2. Lalu Klik Like pada poin nomor 1
3. Masukkan data pada poin nomor 2 dan 3
4. Kemudian klik Mendaftar
Untuk lebih jelas silahkan lihat gambar berikut ini

domain tld gratis

Jika Anda sudah melakukan langkah diatas, sekarang silahkan Anda share promo domain gratis tersebut ke facebook. Tombol share ada di bagian bawah di halaman promo tersebut. Lalu tunggu kabar dari Niagahoster setiap hari jumat. Pemenang akan diumumkan di halaman promo dan fanspage Niagahoster.
Itulah cara paling mudah mendapatkan domain gratis dari Niagahoster. Semoga Anda beruntung dan mendapatkan domain tld gratis tersebut selama setahun. Jika Anda menang dan mendapatkan domainnya jangan lupa gunakan dengan bijak.

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Seorang Blogger pemula yang sedang belajar

0 Response to "Langkah Mudah Mendapatkan Domain Gratis"

Posting Komentar