Cara Membuat Photo Profil Facebook Bergerak

Kcaturdev.net - Pernahkah Anda melihat photo Profil facebook bergerak. Ini adalah fitur terbaru yang dikeluarkan oleh facebook. Seperti yang kita tau, media sosial terbesar di dunia ini yang di ciptakan oleh Mark Zuckerberg memang tidak pernah bosan berinovasi. Dari hari ke hari mereka selalu menciptakan fitur terbaru dan menarik untuk meningkatkan kualitas dan memanjakan penggunanya.
Pada kesempatan kali ini kita akan belajar bagaimana cara membuat photo profil facebook bergerak. Namun sebelum itu perlu Anda tau, tidak semua pengguna facebook bisa menikmati fitur menarik ini. Fitur ini hanya bisa dinikmati oleh pengguna mobile yang berbasis iOS saja. Bagi pengguna mobile yang bukan berbasis iOS mungkin hanya bisa jadi penonton saja. Begitu juga dengan pengguna komputer dan laptop.
Bagi Anda pengguna Komputer atau laptop tidak perlu berkecil hati. Ada kemungkinan jika suatu saat nanti semua pengguna facebook bisa menikmati fitur ini. Bagi Anda pengguna mobile iOS silahkan ikuti panduan membuat photo profil facebook bergerak dibawah ini.
Tutorial Membuat Photo Profil Facebook Bergerak

Cara Membuat Photo Profil Facebook Bergerak


  • Pertama silahkan Anda buka aplikasi facebook mobile
  • Kemudian klik More yang berada pada sudut kanan bawah
  • Selanjutnya tekan gambar prfofil facebook Anda
  • Setelah itu akan ada beberapa pilihan yang bisa Anda pilih
  • Silahkan upload video yang sudah Anda siapkan untuk dijadikan photo profile Anda
  • Terakhir klik save dan lihat hasilnya

Penting untuk Anda ketahui, durasi video yang bisa Anda upload hanya maksimal 7 detik saja. Bagaimana, mudah bukan. Jika belum berhasil itu artinya Anda belum beruntung. Sabar saja ya tunggu hingga fitur ini bisa di nikmati oleh semua pengguna facebook. Photo profil bergerak yang Anda upload tadi bisa juga dilihat dari komputer maupun laptop.
Saya rasa tutorial kali ini cukup sampai disini saja. Terimakasih sudah berkunjung dan jangan lupa tunggu update terbaru dari kami.

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Seorang Blogger pemula yang sedang belajar

0 Response to "Cara Membuat Photo Profil Facebook Bergerak"

Posting Komentar